Senin, 09 November 2015

HAL MENARIK DARI GUNADARMA

Sebelum saya memilih gunadarma sebagai tempat saya melanjutkan pendidikan S1 saya, ada beberapa hal yang saya coba untuk cari tau lebih jelas tentang gunadarma ;
1. Gunadarma merupakan Universitas swasta nomor satu di indonesia, namun belum ada kesepakatan yang lebih jelas, tapi yang saya liat di berbagai blog yang saya dapati di google gunadarma memang ada di urutan nomor satu.

2. Gunadarma word class university namun yang saya liat itu masih sebagai visi dan misi dari UG. belum tau jelas,

3. Gunadarma memiliki gedung yang banyak, iya ini sangat benar karena universitas gunadarma memiliki banyak gedung dan lebih menariknya lagi tidak hanya pada satu kota, UG sekarang terletak di Depok, Bekasi dan Jakarta.

4. Gunadarma memiliki biaya per semester yang bisa di bilang mahal, mau di bilang mahal yah namanya juga Kampus swasta dimana-mana juga pasti mahal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar